Cara Mudah Menanam Bunga Sedap Malam Sarat Mitos

Manfaat bunga sedap malam :

  1. Mengobati Radang Tenggorokan

Bagi sebagian orang yang mempercayai obat tradisional ini juga tidak kalah ampuh jika dibandingkan dengan obat-obatan yang dibuat pada zaman modern seperti sekarang ini, memang menjadi salah satu hal yang tidak ada salahnya.

Salah satunya adalah mempercayai kalau Bunga Sedap Malam ini dapat mengobati radang tenggorokan yang sedang dialami oleh banyak orang.

bunga sedap malam

Cara menggunakan bunga sedap malam ini untuk mengobati radang tenggorokan juga terbilang sangat mudah.

Anda hanya perlu memetik beberapa helai daun bunga sedap malam kemudian cuci sampai bersih. Jika sudah Rebus air sampai mendidih lalu masukkan parutan jahe dan bunga Sedap Malam ini ke air rebusan tadi, lalu aduk sampai merata.

Kemudian saring dan ambil air yang sudah kita saring sampai bersih tadi. Jika sudah diamkan sebentar, ada baiknya anda meminum air ini selagi masih hangat agar proses mengobati radang tenggorokan menjadi lebih cepat.

  1. Untuk Penambah Stamina Pada Laki-laki

Anda bisa mencoba bunga Sedap Malam ini jika anda memiliki stamina yang tidak terlalu bertenaga. Menurut banyak orang bunga sedap malam di dipercaya dapat menambah stamina bagi para laki-laki. Cara mengkonsumsi bunga sedap malam ini untuk menambah stamina juga terbilang tidak terlalu sulit.

Baca Juga  11 Manfaat dan Fakta Mengenai Bunga Wijaya Kusuma

Cukup ambil Kuntum bunga sedap malam secukupnya lalu tambahkan beberapa bahan lainnya seperti udang, telur ayam kampung, jahe, bawang putih, garam, cabai dan kacang kapri.

Jika sudah, tumis bahan-bahan tersebut menjadi tumisan yang bisa menambah stamina dan energi kepada tubuh kita.

Nah itulah pembalasan kami mengenai bunga sedap malam. Kami akan merasa sangat bahagia apabila anda merasa terbantu dengan adanya artikel ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kali ini, Terima kasih.