no comments

15 Media Tanam Hidroponik yang Paling Bagus

15 Media Tanam Hidroponik yang Paling Bagus

Berkebun memang menjadi hobi yang sangat menyenangkan. Anda dapat menanam berbagai tanaman atau buah-buahan yang anda gemari untuk anda tanam di area rumah anda sendiri.

Apalagi jika anda menanam berbagai macam tumbuhan yang dapat kita konsumsi sehar-hari. Contoh seperti jeruk, cabai, dan berbagai macam tumbuhan lain nya. Nah dengan kemajuan pengetahuan yang cukup pesat tentu membuat banyak orang ingin melakukan terobosan baru dalam media tanaman yang akan mereka tanam.

Nah baru-baru ini banyak sekali orang yang memanfaat media tanam Hidroponik sebagai media tanam mereka. Bagi anda yang belum mengetahui mengenai Hidroponik, hidroponik sendiri merupakan cara menanam tumbuhan atau buah tanpa menggunakan tanah yang biasanya di pakai,

karena tanah akan di ganti dengan media lain nya yang juga bekerja dengan melarutkan air ke dalam tumbuhan yang kita tanam. Nah sekarang anda sudah mengetahui mengenai apa itu Hidroponik.

Jika anda ingin menggunakan media Hidroponik alangkah baiknya anda mengetahui mengenai media Hidroponik yang cocok untuk anda.

Baca Juga  2 Cara Menanam Bawang Merah Serta Manfaatnya

Karena berbeda dengan tanah yang bisa kita dapatkan secara Cuma-cuma . Untuk media Hidroponik kita harus membeli nya terlebih dahulu di toko yang menjual pupuk dan sejenis nya.

Untuk alasan nya sendiri kenapa orang memilik media hidroponik tentu karena kebersihan atau keawetan medianya dalam meresap air sehingga kita tidak perlu terlalu sering meyiram tumbuhan yang kita tanam.

Oke langsung saja berikut di bawah ini kebun maker akan memberikan 15 jenis media Hidroponik yang sangat cocok untuk anda gunakan bercocok tanam dengan pot.

Halaman Selanjutnya