11 Tanaman Buah yang Cocok di Tanam Dalam Pot

  1. Terong

Bagi anda yang benar-benar ingin menanam berbagai macam sayur atau buah-buahan kami sangat menyarankan anda juga menanam terong.

Terong

Memang terong bukan buah akan tidak ada salah nya bukan jika kita juga menganjurkan kepada anda untuk menanam sayuran yang satu ini karena bisa hidup dengan mudah di tanah yang ada di Indonesia.

  1. Kiwi

Bagi sebagian orang Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini. Kita dapat dengan mudah menemukan buah kiwi di pedagang buah ayang ada di pinggir jalan.

Kiwi

Akan tetapi bagi sebagian besar banyak orang tidak begitu menyukai buah kiwi karena doi anggap bisa menimbulkan alergi pada tubuh. Untuk jenis kiwi yang ada di Indonesia terdiri dari dua jenis yaitu green kiwi/ kiwi hijau dan golden kiwi / kiwi emas.

  1. Nanas

Buah yang satu ini juga sangat enak untuk di konsumsi, terlebih lagi jika di buat rujak dengan bumbu yang pedas. Hemm.. rasanya tentu akan sangat segar, nah selain karena hal tersebut anda juga bisa dengan mudah menanam buah ini di rumah.

Baca Juga  14 Manfaat Buah Zuriat yang Penting Bagi Tubuh

Nanas

Cukup sediakan tanah dan pupuk kandang (kotoran kambing) dengan perbandingan 2:1 anda sudah dapat menanam buah Nanas di dalam pot.

Akan tetapi yang perlu di ingat adalah siram nanas setiap hari karena buah ini memerlukan air yang cukup banyak.

  1. Buah Tin

Seperti yang kita tahu kalau buah ini memiliki khasiat yang sangat bagus untuk tubuh kita.

Apalagi di Indonesia masyarakat nya sebagian besar beragama Islam, dan di dalam Al-Quran sudah menjelaskan kalau buah ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk tubuh kita.

Buah Tin

Nah itulah pembahasan kami mengenai berbagai macam buah atau sayuran yang dapat anda tanam di dalam pot kecil.  Tentu hal tersebut akan sangat membantu bagi anda yang memang sangat gemar berkebun.

Kami sangat menyarankan anda yang punya banyak waktu untuk berkebun karena berkebun kita juga turut serta mengurangi polusi yang ada di Indonesia. Sekian artikel kali ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, Terima kasih.