10 Jenis Tanaman Hias Daun Paling Cantik

  1. Tanaman Hias Kadaka

Tanaman hias kadaka memiliki bentuk yang lonjong dan panjang sehingga sangat cocok untuk Anda jadikan tanaman hias daun di depan rumah anda.

Tanaman Hias Kadaka

Sebenarnya banyak sekali varian tanaman hias kadaka yang bisa anda tanam akan tetapi kami sangat menyarankan anda untuk menanam tanaman hias kadaka jenis keriting karena tanaman ini memiliki bentuk yang sangat bagus dengan warna hijau yang segar.

  1. Daun Aglaonema

Jika anda mencari tanaman hias daun dengan perawatan yang cukup mudah anda bisa menanam tanaman hias daun aglaonema ini.

Daun Aglaonema

Tanaman ini memang memiliki bentuk yang oval dengan warna hijau atau merah.Di luar sana banyak yang menamakan daun Aglaonema ini menjadi tanaman Sri Rejeki.

  1. Tanaman Daun Dieffenbachia

Mungkin Jika anda orang awam akan sangat sulit membedakan tanaman ini dengan tanaman hias kuping gajah karena memang bentuknya yang hampir serupa.

Akan tetapi jika anda sudah lama berkebun di area tanaman hias anda tentu sudah sangat hafal perbedaan dari tanaman daun DIEFFENBACHIA.

Tanaman Daun Dieffenbachia

Kelebihan tanaman ini jika dibandingkan dengan tanaman lainnya adalah dalam hal perawatan yang tidak memerlukan perawatan secara intensif untuk dapat hidup dengan baik.

Cukup menanam tanaman ini di depan atau di pekarang rumah anda, kemudian disiram air setiap hari sudah maka tanaman akan tumbuh dengan baik.

  1. Siklok

Menurut kami tanaman siklok menjadi salah satu tanaman hias yang wajib anda untuk tanam di taman depan rumah anda. Hal itu karena penampilan dari tanaman siklok memang memiliki tampilan yang sangat Indah dan nampak elegan dengan warna dominan hijau.

Siklok

Tanaman yang memiliki nama Latin Agave Attenuate ini memang dapat membuat orang yang melihatnya langsung jatuh cinta.

Apalagi jika anda menanam tanaman ini dengan jumlah yang cukup banyak pasti akan membuat Siapa saja yang berkunjung ke rumah anda tentu akan memperhatikan dari tanaman siklok ini karena penampilannya yang cantik.

  1. Kalatea

Jika anda sudah merasa puas dengan tanaman yang memiliki warna hijau, Anda bisa mencoba tanaman yang satu ini menjadi salah satu tanaman yang dapat mencuri perhatian orang yang berkunjung ke rumah anda, tentu menjadikan tanaman hias calathea menjadi salah satu tanaman yang wajib Anda coba untuk tanam.

Kelebihan utama yang bisa anda dapatkan jika anda menanam tanaman ini adalah Anda dapat menaruh di area pintu atau jendela rumah kita.

Tanaman Kalatea

Karena tanaman ini tidak memerlukan perawatan yang cukup besar cukup siram setiap hari kemudian taruh di luar ruangan yang memiliki cahaya dan udara cukup baik Maka Tanaman ini dapat hidup dengan normal.

Halaman Selanjutnya ->