10 Jenis Tanaman Hias Gantung Paling Cantik

Memanfaatkan pekarangan rumah menjadi kebun memang idaman setiap orang. Kenapa bisa begitu karena dengan suasana rumah yang nyaman tentu kita akan merasa betah berada di rumah.

Pekarangan dengan berbagai jenis tanaman dan tumbuhan memang menjadi idaman setiap orang khususnya para wanita.

Akan tetapi jika kita memiliki waktu yang sedikit untuk merawat kebun yang ada di pekarangan rumah kita tentu kita akan memilih mengenai tumbuhan dan tanaman apa saja yang akan kita tanam di kebun belakang rumah kita.

Black-Eyed Susan Vine

Seperti yang kita tahu kalau untuk menanam tumbuhan memang memerlukan perawatan yang maksimal agar dapat tumbuh dengan baik.

Berbeda jika anda hanya ingin menanam tanaman, apalagi tanaman gantung Anda cukup menanam sekali dan melakukan penyiraman nya setiap hari saat anda pulang kerja hal itu tentu sudah cukup untuk membuat suasana rumah kita menjadi nampak Asri.

Berbicara mengenai tanaman gantung ternyata masih banyak sekali orang yang tidak mengetahui kalau berbagai macam tanaman gantung dapat hidup dengan baik di Indonesia, seperti tanaman Lidah Mertua yang bisa hidup dengan baik.

Baca Juga  9 Manfaat Bunga Kembang Sepatu Untuk Tubuh Kita

Nah agar tidak terlalu lama, selain Lidah Mertua kebun maker akan memberikan 10 tanaman hias yang bisa anda tanam di dalam pot kemudian di gantung yang dapat hidup dengan baik.

10 Jenis Tanaman Hias Gantung

  1. Tanaman Geranium

Tanaman Geranium

Untuk tanaman yang satu ini kami sangat menyarankan Anda menanam di tempat yang digunakan nyamuk untuk berkembang biak.

Karena percaya atau tidak tanaman Geranium memiliki sifat yang tidak disukai oleh nyamuk sehingga hal itu tentu menguntungkan bagi anda untuk terhindar dari penyakit demam berdarah yang berbahaya untuk kita dan keluarga.

Selain memiliki dampak yang bagus untuk tubuh kita, tanaman yang memiliki nama asli Pelargonium ini juga memiliki bentuk yang sangat indah. Hal tersebut tentu sangat pas jika anda menanam tanaman ini di pekarangan rumah kita.

  1. Tanaman Begonia

Tanaman Begonia

Tanaman Begonia memiliki bentuk yang hampir sama dengan bunga mawar. Akan tetapi keuntungan Jika kita menanam tanaman ini adalah kita mudah dalam perawatan nya karena kita hanya memerlukan tanah yang lembab dan penyiraman setiap hari.

Baca Juga  26 Manfaat Bunga Rosella Untuk Kesehatan Kita

Hal lain yang membuat kita cukup senang menanam tanaman ini adalah tanaman Begonia cocok dan dapat hidup dengan baik di iklim tropis dan subtropis.

  1. Tanaman Anggrek

Tanaman Anggrek

Mungkin bagi sebagian besar khususnya para ibu-ibu sudah sangat familiar dengan tanaman yang satu ini. Ya tidak bisa dipungkiri lagi kalau tanaman anggrek memang menjadi salah satu tanaman yang dapat hidup di Indonesia dengan sangat baik.

Selain itu tanaman anggrek juga sangat cocok untuk Anda tanam di pekarangan rumah kita.

Anda cukup menanam tanaman anggrek ini di pot kemudian gantung di atas dan jangan lupa siram dengan air setiap sore.

Ribuan jenis anggrek memang terdapat di Indonesia Anda cukup memilih jenis anggrek yang anda suka kemudian tanam dengan baik lalu melakukan perawatan seperti yang sudah kita sebutkan diatas.

Anda juga bisa menanam tanaman anggrek ini di dinding-dinding pekarangan di dalam rumah kita, cukup sediakan spons atau media tanaman kemudian taruh di dinding lalu ikat dengan kawat dan siram dengan air setiap harinya bisa dipastikan kalau tanaman anggrek ini akan menghiasi pagar belakang rumah kita agar nampak cantik.

Baca Juga  Cara Mudah Menanam Bunga Sedap Malam Sarat Mitos

Halaman Selanjutnya =>