10 Jenis Tanaman Hias Gantung Paling Cantik

  1. Black-Eyed Susan Vine

Black-Eyed Susan Vine

Menjadi salah satu bunga yang memiliki bentuk dan warna sangat indah menjadikan bunga ini memiliki banyak sekali penggemar.

Bunga dengan nama asli Thunbergia Alata ini memang memiliki berbagai macam varian warna mulai dari kuning, orange, merah dan daun nya yang berwarna hijau hal itu tentu dapat mempercantik dari tampilan ya bunga yang sangat cocok untuk ditanam dengan metode gantung ini.

  1. Lili Paris

Lili Paris

Tanaman Lili Paris juga tidak kalah bagus jika anda jadikan sebagai tanaman gantung. Tanaman ini berasal dari daerah Afrika yang juga memiliki iklim tropis.

Hal itu menjadi keyakinan tersendiri kalau tanaman Lili Paris juga dapat hidup dengan baik di iklim tropis yang ada di Indonesia.

Dengan warna dominan hijau dan putih menjadikan tanaman ini cukup cantik jika anda letakkan di ruangan seperti ruangan ruang keluarga atau di kamar mandi agar kamar mandi kita nampak lebih asri dan nyaman.

Nah itulah pembahasan kami mengenai tanaman hias gantung yang ada di Indonesia, 10 tanaman tersebut menurut kami sangat cocok untuk Anda jadikan tanaman gantung di pekarangan rumah anda.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua, Terima kasih.