Mengenal Tanaman Lidah Mertua dan 6 Manfaatnya

  • Menyerap Radiasi

Apakah Anda sedang mencari tanaman yang dapat menyerap radiasi seperti radiasi telepon atau radiasi Wifi yang ada di rumah Anda? Jika Iya, Anda bisa menanam dan meletakkan tanaman lidah mertua ini di dalam rumah Anda.

Hal itu terbukti karena menurut banyak penelitian tanaman lidah mertua sangat bisa menyerap radiasi dari barang-barang elektronik yang kita gunakan sehari-hari seperti komputer, laptop, smartphone dan televisi.

Tanaman ini memang sangat cocok untuk kita sanding kan dengan barang-barang yang ada di rumah kita karena selain memiliki manfaat yang cukup banyak, tanaman lidah buaya juga dapat mempercantik penampilan interior dari rumah kita.

  • Memiliki Aroma yang khas

Salah satu manfaat utama yang dapat dirasakan oleh orang-orang jika menanam tanaman lidah mertua ini adalah memiliki aroma yang khas.

Hampir sama seperti bunga Lavender, tanaman lidah mertua juga dapat mengeluarkan bau yang cukup sedap dengan cara di ekstrak untuk mengeluarkan minyak nya.

Nah jika sudah mendapatkan ekstraknya, anda tinggal menaruh di botol kemudian taruh di dalam ruangan toilet atau di ruangan yang ingin anda beri minyak dari tanaman lidah mertua ini agar beraroma wangi dan segar.

  • Menyuburkan Rambut

Bukan hanya lidah buaya saja yang dapat menyuburkan rambut. Tanaman lidah mertua juga dipercaya dapat menumbuhkan rambut dengan cepat.

Hal tersebut tentu sangat bermanfaat bagi Anda yang bermasalah dengan penumbuhan rambut yang ada di kepala kita.

Terlebih lagi bagi Anda yang sudah berusia lanjut dan ingin agar rambutnya tetap sehat dan segar alami,.

Kami menyarankan Anda menanam tanaman lidah mertua ini di pekarangan rumah anda, Caranya pun sangat mudah, jika anda ingin menggunakan tanaman lidah mertua sebagai obat agar rambut Anda menjadi lebat.

Yaitu kupas kulit dari tanaman lidah mertua kemudian cuci sampai bersih lalu taruh daging  yang ada di dalam tanaman lidah mertua ke kulit kepala kita agar zat yang ada di dalam tanaman lidah mertua dapat menumbuhkan rambut di kepala kita.

Halaman Selanjutnya ->