5 Ciri-Ciri Tanaman Sri Rejeki dan Manfaatnya

Manfaat Tanaman Sri Rejeki :

  • Sebagai Tanaman Hias

Tanaman Sri rejeki memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu jenis tanaman hias, karena bentuk dan warna daun nya yang beragam serta tampilan yang menarik.

Selain karena keindahan nya tanaman sri rejeki ini terbilang mudah untuk merawat dan memeliharanya, cukup dengan menjaga kelembapan media tanam, tanaman tersebut bisa bertumbuh dengan baik. Termasuk untuk penempatan tanaman, bisa di luar  maupun di dalam ruangan.

Aglaonema sering di jadikan tanaman hias untuk memperindah pekarangan rumah, dan juga banyak di gunakan di dalam ruangan untuk mempercantik ruangan atau dekorasi. Akan lebih asri dan segar apabila media tanam di lengkapi dengan bebatuan kecil.

  • Sebagai Usaha Bisnis

Karena bentuk tanaman sri rejeki yang  cantik dan elegan banyak orang yang suka dengan tanaman ini, seiring dengan perkembangan tanaman ini mulai banyak peminatnya, alhasil peminatnya banyak yang menjadikan budidaya sebagai peluang usaha.

Budidaya tanaman sri rejeki karena tinggi nya permintaan masyarakat terhadap tanaman ini, bagi pecinta nya tanaman sri rejeki akan menjadi koleksi karena varian nya yang banyak.

Tanaman Sri Rejeki

Untuk budidaya tanaman Aglaonema sendiri terbilang mudah, asal di tanam pada media yang tepat tanaman akan tumbuh dengan baik. Banyak juga mengembang biak kan dengan kawin silang, sehingga akan mendapatkan jenis tanaman baru dengan corak dan warna yang unik.

Sebenarnya tanaman Aglaonema ini mempunyai kandungan racun, namun tanaman ini tetap menjadi primadona untuk dijadikan tanaman hias. Sri rejeki merupakan salah satu tanaman hias yang banyak di favorit kan untuk memperindah lingkungan.

Itulah pembahasan mengenai tanaman sri rejeki dari Kebun Maker, semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih.